Tempat Berbagi Informasi, Ilmu Pengetahuan dan Download secara gratis.

23 Mei 2010

Sekilas Tentang David Bowie Kader


Assalamu 'alaikum Wr. Wb

Terlebih dahulu saya ucapkan Selamat Datang di blog Dunia Internet.

"Tak Kenal Maka Tak Sayang"

Sebuah pepatah lama yang sederhana tapi memiliki makna yang luas dan dalam.

Maka daripada, melalui halaman ini. Saya akan memposting tentang Saya. Agar Anda dapat mengenal saya dan agar kita bisa menjadi seorang sahabat yang bisa berbagi berbagai hal yang baik, berguna dan bermanfaat untuk kehidupan ini.

Nama : David Bowie Kader
Panggilan : Bobby
TTL : Manado, 24 Juli 1984
Alamat : Jln TNI 7. Kelurahan Banjer Lingk 1. Manado - SULUT
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : S M U
Status : Menikah, anak baru 1
Pekerjaan : Pernah menjadi SP Yopie Salon cabang Diamond Tangerang. Pernah menjadi Sales Makarizo Mess Manado, dan sekarang jadi Operator Warnet Intan di Manado.
Hobi : Baca Buku, dengerin musik, browsing di internet
Minat : Jadi Ahli programing, Jadi pebisnis atau pengusaha yang sukses
Impian : Menjadi seorang hamba ALLAH yang benar-benar bertakwa dan beriman pada-NYA. Sehingga bisa menjadi seorang yang berguna dan bermanfaat untuk orang lain baik di dunia atau di akhirat.
Situs pertemanan : Facebook, Twitter, Mybloglog

Nah, itulah sekilas tentang diri saya.

Insya Allah, lewat blog ini saya akan berbagi tentang Informasi dan Ilmu pengetahuan yang saya ketahui kepada Anda secara gratis. Dimana semoga dengan hal tersebut bisa berguna bagi Anda dan orang lain.

Sebagai seorang manusia, saya juga pasti tak lepas dari khilaf maupun salah.

Jadi saran, kritik, dan komentar Anda akan sangat berguna bagi saya dan blog ini untuk lebih baik dari sebelumnya.

So enjoy Yourself here...

Keep Smiling and Keep Blogging

Thank You

David Kader  

DBK
Terima Kasih telah berkunjung dan membaca posting ini.
Punya Saran dan Kritik? Silakan tuliskan lewat form Komentar di bawah. Dan tolong jangan kasih komentar spam!
Find Me on : Facebook | Twitter | Mybloglog | Grup Dunia Internet | NetworkedBlogs

Bookmark Posting ini :
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Jumlah Komentar = 0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda
pada Form di bawah

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))